BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

Senin, 12 Mei 2008

Allah, Sang Motivatorku....

Allah, Sang Motivatorku.....

Sering kita sadari bahwasanya kita tidak bisa sendiri untuk memenuhi impian kita yang selalu diselimuti dengan aral dan perjuangan. Itu tidak bisa dipersalahkan karena memang sudah fitrahnya bagi kita sebagai insan yang lemah. Tentunya harus ada sesuatu yang membuat kita bisa terus bertahan dengan langkah kita yang kadang tersaruk dan tertatih dalam menapaki sebuah impian. Tapi, kita juga tentunya harus bisa memilih apa dan siapa yang bisa dijadikan penyemangat kala kita sudah kelelahan sebelum impian itu kita raih.


Saya jadi teringat pertanyaan guru saya ketika semangat kita hampir kendur untuk meneruskan amanah. Pertanyaan guru saya itu begitu membangunkan hati saya, "Tidak cukupkah Allah sebagai motivasi untuk meneruskan langkah kita?"

Iya, ALLAH sebagai motivasi untuk menapaki kembali langkah yang sempat tertatih karena besarnya perjuangan untuk meneruskan langkah yang senantiasa dihiasi dengan duri yang melintang ditengah perjuangan kita.

Cukuplah ALLAH !!

Karena bila kita menjadikan orang-orang yang kita cintai sebagai motivator kita, maka suatu saat kita harus bersiap untuk kehilangan semangat kita. Karena mereka tidak akan selamanya ada di samping kita untuk terus memberi semangat pada diri.

Bila kita menjadikan materi sebagai pemacu untuk meneruskan langkah kita maka bersiaplah untuk kehilangan impian kita.Karena suatu saat mereka akan habis seiring berjalannya waktu dan Allah berhak mengambilnya kapan saja sesuai yang dikehendaki-Nya.

Cukuplah ALLAH bagimu....

Karena Dia telah menyediakan syurga seluas langit dan bumi bagi para pencari-NYa.

Apalagi yang kita impikan selain Firdaus-nya ????

INNALLAAHA MA'ANA YA...IKHWAH...

Tidak ada komentar: